Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Wednesday 13 August 2008

Pacaran kebutuhan atau Gengsi

Sebagian dari anda tentunya pernah pacaran, apakah itu dilakukan ditempat-tempat umum seperti mal, caffe, tempat hiburan, atau mungkin ditempat-tempat tersembunyi seperti disemak belukar, kolong jembatan, dan hotel kelas melati.

Jika ada pertanyaan, apa yang anda lakukan ketika pacaran? Hanya sekedar ngobrol dan cipika-cipiki, atau lebih dari itu? Apapun itu, itulah sedikit sisi menarik dari pacaran. Persoalan yang satu ini memang sisi favorit anak muda yang sudah sering diseminarkan, disimposiumkan, dibuatkan film, sinetron, dll. Pokoknya all about pacaran itu sudak diubek-ubek. Hasilnya? Pacaran tetap saja menarik dan mengalir sesuai jamannya.

Kalau dipikir-pikir, apa sih sebenarnya motivasi kita untuk pacaran? Apa sih yang diharapkan dari pacaran?

Banyak yang berpendapat bahwa pacaran itu adalah suatu kebutuhan. Alasannya, karena kita sebagai manusia yang normal tentunya memerlukan kasih sayang dan perhatian dari lawan jenis. Benarkah? saya tidak percaya.

Kebanyakan pacaran jaman sekarang bukan didasarkan karena butuh, tapi lebih disebabkan gengsi dan tren. Gengsi, karena enggak mau dikatain sama orang lain kalau kita itu enggak laku atau ketinggalan jaman. Kata butuh hanya dijadikan alasan untuk menutupi kata gengsi yang sebenarnya. Pacaran hanya dijadikan status, simbol, dan gagah-gagahan. Parahnya lagi, banyak yang menjadikan pacaran hanya untuk mendapatkan “gratisan”.

Buat saya, pacaran itu dibilang butuh enggak dan dibilang gengsi juga enggak. Kasih sayang dan perhatian itu memang penting, tapi bukan semata-mata hanya bisa didapat dari pacaran. Kasih sayang dan perhatian juga bisa didapatkan dari siapa saja yang menjadi kerabat kita. Pacaran atau tidak buat saya sama saja, kalau ada pacar ya sukur tapi kalau enggak juga no problem, hidup tetap berjalan.

Sumber : junjungpurba.blogspot.com

Cara menolak ajakan kencan
Bisakah perempuan ejakulasi
Faktor sulit orgasme
Kepuasan tak terhingga
Cara ingin puas bersama
Tips kencangkan otot vagina

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List