Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Wednesday 13 August 2008

Cara Menolak Ajakan Kencan

8 Cara Menolak Ajakan Kencan
Dia adalah bagian dari masa lalu yang ingin dilupakan. Dia, bisa mantan kekasih atau pacar sahabat Anda. Atau, dia adalah orang yang paling menyebalkan di dunia. Dan dia terus berjuang mengajak Anda kencan. Bagaimana menolaknya? Ikuti 8 cara seperti dilansir Kompas.com ini, dijamin hidup Anda tenang tenteram dikemudian hari.

1. Tolak Baik-baik

Ini cara paling standar. Katakan padanya bahwa Anda tidak ingin berkencan lagi dengannya. Boleh-boleh saja makan malam atau makan siang, asalkan bersama orang lain. Tidak berdua saja. Katakan padanya, "Ayo kita makan siang. Ajak teman lain, ya. Punya ide mau mengajak siapa?" Bila dia mengatakan, "Aku maunya sama kamu saja," maka sahuti dengan mengatakan bahwa lebih seru bila makan siang beramai-ramai.

2. Salah Sambung

Setiap dia menelepon, bilang saja salah sambung. Selalulah berganti nama dengan pilihan-pilihan nama yang tidak oke dan membuat ilfil. Atau, bisa juga ganti logat atau bicaralah dalam bahasa lain. Kalau dia "nyadar" pastilah dia mengerti bahwa Anda tidak menginginkan teleponnya, apalagi diajak berkencan.

3. Pindahkan Ponsel

Mau yang lebih ekstrem? Setiap dia menelepon, berikan pesawat telepon pada orang lain. Kalau perlu, berikan kepada teman pria Anda. Cari teman pria yang bersuara halus dan minta dia merayu orang yang menyebalkan itu. Masak sih dia tidak kabur mendapat rayuan dari sesama lelaki?

4. Reject Nomornya

Ini cara paling gampang. Anda tidak perlu repot-repot menjawab teleponnya. Dia akan selalu mendengar nada sibuk setiap kali menghubungi Anda. Bila berulang kali berusaha masih begitu, mestinya sih dia akan menghentikan usahanya, kecuali jika dia memiliki nomor Anda yang lain yang bisa dihubungi.

5. Selalu Sibuk

Dia sudah telanjur mengetahui nomor telepon kantor Anda. Tidak perlu panik. Cukup bicara dalam nada datar dan sedikit cepat, sambil katakan bahwa Anda sudah ditunggu meeting dalam 5 menit ke depan. Selalu bersikap seperti itu setiap kali dia berhasil "menangkap" Anda lewat telepon.

6. Ganti Namanya

Ubah namanya di ponsel Anda dengan salah satu nama berikut ini: Jangan Diangkat, Si Norak, atau yang lain. Atau, ciptakan nama lain. Pengubahan nama ini akan menyelamatkan Anda jika rekan kerja ingin membantu menjawab telepon yang Anda tinggal di meja. Begitu melihat namanya, dia akan membatalkan bantuan itu. Cara yang lebih tidak repot adalah mengganti dering telepon untuk nomornya. Jadi tidak perlu repot-repot melirik layar untuk mengetahui siapa yang menghubungi Anda ketika ponsel berbunyi.

7. Punya Pasangan

Biasanya, menolak atas nama pasangan cukup ampuh. Bila "Si Menyebalkan" itu tidak bisa diatasi dengan banyak jurus, maka Anda bisa menjawab ajakannya dengan, "Aduh, aku tidak yakin calon suamiku setuju. Dia tidak suka aku kencan dengan orang lain. Maaf, ya." Tentu saja Anda tidak harus punya calon suami atau kekasih betulan. Biarkan saja dia mengecek siapa pasangan Anda. Toh, Anda bia mengajak teman lain untuk kompakan.

8. Cari Kelemahannya

Dia mungkin bukan orang dari "negeri antah berantah". Anda mungkin mengenal beberapa temannya. Cari tahu apa saja yang tidak disukainya dari seorang perempuan. Misalnya, dia selalu ilfil bila mendengar suara perempuan bicara sambil mengunyah di telepon. Nah, lakukanlah itu. Mungkin Anda sendiri sebal melakukannya. Tenang, Anda hanya perlu melakukannya sekali itu saja, kok. Kalau dia benar-benar sebal dengan kebiasaan itu, maka dia tidak akan menghubungi Anda lagi. (*/Adi)

Daerah sensitive
Ciri ciri wanita
Akupuntur untuk rambut
Rahasia awet Muda

JAKARTA (Suara Karya)

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List