Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Wednesday 13 August 2008

Bisakah Perempuan Ejakulasi

Ini adalah bagian dari obrolan populer antarperempuan sambil ngopi pada sore hari. Obrolan berkisar tentang 'semprotan' yang tidak seperti milik para lelaki, namun membuat penasaran karena bagian dari puncak seksual yang tidak sama pada semua perempuan.

Pemicunya tentu saja dari rangsang G-spot. G adalah singkatan dari nama dokter Grafenburg yang pertama kali mempopulerkan titik rangsang ini, yang sebenarnya adalah sebuah area.

Bukan sekadar titik, tetapi berada pada dinding vagina bagian depan yang luasnya sepertiga dinding. Mudah ditemukan pada saat perempuan terangsang sempurna.

Pada beberapa perempuan saat pelepasan tensi seksual, rangsang itu menjalar hingga ke spon uretra yang berada di sisi lain dinding vagina, dan memaksa produksi cairan tambahan.

"Keluarnya dari tempat urin dilepaskan," kata Dr Patti Britton dari IVillage. Ini adalah bagian dari pelepasan tensi seksual.

Jika Anda adalah tipe perempuan ejakulasi, bersyukurlah karena ini adalah bagian dari pengalaman seksual yang menyenangkan. Dan tentu saja bisa juga disimpulkan Anda adalah perempuan berlibido besar dan mampu bertahan lama. Maksudnya, bisa tahan beberapa ronde sekaligus dalam sebuah aktivitas seks. Bisa dibuktikan, kok. (*/Adi)

Ciri pria sukses
Masalah wanita saat bercinta
Tips menghilangkan selulit

JAKARTA (Suara Karya)

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List