Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Tuesday 28 October 2008

Memilih Waktu Untuk Bercinta

Kising lipPilih Waktu Bercinta yang Tepat, HAL yang paling dicari dalam hubungan seksual adalah kepuasan maksimal pada kedua belah pihak. Selama ini sudah banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kepuasan di ranjang oleh masing-masing pasangan, mulai dari posisi, foreplay, atau hal-hal lain yang dapat memberikan rangsangan untuk bercinta.

Namun, ternyata kepuasan di ranjang tidak dapat hanya dilakukan dengan memenuhi hal-hal itu saja, pemilihan waktu dan mood yang tepat baik pria maupun wanitu juga turut memengaruhinya.

Menurut Dr Anita Gunawan, androlog dari Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), melalui pemilihan waktu yang tepat akan memengaruhi hubungan seksual yang dilakukan. Ditambahkan olehnya, waktu y6ang tepat untuk bercinta baik pria maupun wanita sebaiknya dilakukan pada pagi hari setelah subuh.

"Sebenarnya tiap-tiap orang memiliki jam biologis yang berbeda. Tapi idealnya pada jam pagi setelah subuh merupakan waktu puncak. Karena mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hal baru. Tapi tidak semua orang mau melakukannya dengan alasan terburu-buru akan berangkat kerja atau takut anak terbangun," ucap Dr Anita saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Selasa (28/10/2008).

Ditambahkan oleh dokter yang melanjutkan S2-nya di Universitas Airlangga Surabaya ini, subuh menjadi waktu ideal bagi Anda dan pasangan melakukan hubungan intim karena tubuh sudah fit.

"Subuh menjadi waktu yang ideal untuk bercinta karena saat itu tubuh kita sudah cukup beristirahat, jadi waktu bangun pagi itu sudah segar dan siap melepaskan hasrat yang menggelora," paparnya.

Lebih lanjut Anita menuturkan, di saat-saat ini tingkat melatonin (hormon tidur) masih terlalu tinggi, sementara temperatur tubuhnya belum lagi naik (tetap dalam tingkat rendah dari malam hari). Pada jam ini wanita dapat memeroleh kesenangan tersendiri saat pasangannya memberi cumbuan untuk membangunkannya. Tapi, sebaiknya lakukan foreplay, semisal rayuan lembut terlebih dahulu.

"Sebaiknya aktivitas bercinta diawali dengan ajang foreplay agar aktivitas bercinta dapat terasa lebih menyenangkan," ucap konsultan rubrik seksualitas di beberapa media di Indonesia ini.

Nah, setelah mengetahui waktu tepat untuk melakukan hubungan intim, Anda juga tentu ingin tahu waktu yang tidak tepat untuk bercinta. Menurut Anita, tengah malam menjadi waktu yang sebaiknya dihindari.

Sebab saat tengah malam tiba, tingkat melatonin naik secara drastis, sehingga tubuh menuntut pemiliknya untuk mengajak tidur. Selain itu, gairah seksual pria maupun wanita pada jam-jam segini biasanya sudah turun. Hanya saja, bagi beberapa orang ada yang lebih terbiasa melakukannya dan bergairah saat waktu tersebut.

"Kalau saya anjurkan hubungan intim itu sebaiknya dilakukan waktu badan sedang tidak capek, baik fisik maupun mental. Umumnya pada waktu malam hari kondisi tubuh sudah drop, dan butuh istirahat. Tapi memang ada orang yang gairah seksualnya meningkat pada waktu tersebut," bebernya.

Jadi tak hanya pemilihan waktu yang tepat saja yang memengaruhi kualitas bercinta, fisik seseorang pun harus dijaga. Diyakini atau tidak, pola makan dan pola hidup yang tepat juga dapat memengaruhi hubungan intim. Jadi agar ajang bercinta terasa luar biasa, pria maupun wanita harus sama-sama sehat fisik, jasmani, dan rohani. (nsa)

Source : okezone.com

Tip luluhkan hati wanita saat pandangan
Makin mesra berkat hipnosis
Hipnotis untuk kesehatan
Cara menghindari saat hipnosis
Cara meningkatkan stamina
Agar mudah dicintai
Membaca keajaiban pikiran manusia
Awet muda lewat totok energi

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List