Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Monday 27 October 2008

Cara Menghindari Saat Hipnosis

cara hipnotisMantra Perlindungan Saat Hipnosis
BELAKANGAN ini, hipnosis begitu populer digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit fisik dan trauma mental. Metode ini juga bisa digunakan untuk menghentikan berbagai kebiasaan tidak sehat, seperti merokok.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat hipnosis, berikut ini tip dari Julie Griffin, Direktur The Hypnotherapy Training Company di Boston, AS. Ia menganjurkan kalimat-kalimat yang sebaiknya diucapkan sebelum hipnosis:

1. Saya hanya akan menerima anjuran, pemikiran, dan gambaran yang benar-benar aman dan sesuai agama dan kepercayaan saya.

2. Semua anjuran yang saya pilih untuk diterima akan benar-benar aman dan nyaman diterapkan pada waktu yang ideal.

3. Jika di masa depan anjuran yang saya terima menjadi ketinggalan zaman, anjuran itu akan otomatis hilang dari pikiran saya.

4. Jika mendengarkan program hipnosis diri saat akan tidur, alam bawah sadar saya akan otomatis mengalihkan saya ke keadaan ideal tidur alami begitu sesi hipnosis itu selesai.

5. Jika terjadi situasi gawat ketika sedang melakukan hipnosis, saya akan segera kembali ke kesadaran penuh dan mengatasi situasi itu dengan tenang, waspada, dan tepat. @

DIY
Source : Kompas.com
Other Topic :
Kejutan paling disukai pria
Ketahui manfaat bercinta
Kenapa tertarik pria tua
Ciri-pria sukses
Wanita idaman pria

1 comment:

Goldenranger said...

Wow, mantap..hhehehehe

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List