Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Tuesday 28 October 2008

Daya Pikat Wanita pada Pria

TAK semua pria tertarik dengan lawan jenisnya hanya berdasarkan faktor fisik semata, tetapi di balik semua itu masih ada alasan lainnya yang membuat kaum adam jatuh hati. Kaum pria tertarik pada hal-hal terkecil yang dilakukan oleh pujaan hatinya.

Menurut berita yang dilansir dari Cosmopolitan, ada beberapa alasan kaum adam dapat jatuh hati kepada seorang wanita, di antaranya:

Bibir merah merona

Kaum pria lebih tertarik pada bibir wanita yang berwarna merah merona. Terlebih ketika melihat wanita pujaan hatinya itu menggunakan lipstik, sehingga membuat bibirnya tampak lebih merah. Apalagi bila sang pujaan hati menggunakan lipstik yang memberikan kesan glossy.

Lotion wangi bunga

Umumnya kaum wanita selalu lebih teliti dalam memilih wewangian, pun demikian untuk lotion yang digunakan. Saat kaum hawa lebih selektif memilih aroma yang pas, akan berpengaruh pada pria.

Sebab kaum pria sangat memerhatikan wanita yang berkulit halus dan lembut dan didukung dengan lotion beraroma bunga-bungaan yang segar. Dengan melakukan hal ini dijamin akan semakin mambangkitkan gelora cinta si dia.

Pesan cinta

Tak hanya melihat penampilan fisik saja, ternyata sebuah perhatian kecil mampu menaklukkan pria untuk masuk ke dalam pelukan seorang wanita.

Semisal saat sang wanita memberikan kartu ucapan Natal kepada pria, tentu mereka akan beranggapan bahwa dirinya memiliki perhatian khusus.

Kuku cantik

Tidak semua wanita teliti melakukan perawatan kuku. Padahal kuku yang terawat dan cantik ternyata dapat memikat pria. Kaum adam lebih menyukai wanita yang memiliki perhatian khusus terhadap kuku-kukunya agar terlihat cantik dan bersih. Bahkan kaum hawa yang sering melakukan nail art mendapat nilai plus di mata pria.

Peralatan kesehatan

Mungkin repot rasanya harus membawa tissue, perban atau obat-obatan dalam setiap kesempatan, terlebih bila kecelakaan atau kejadian yang tidak diharapkan menimpa kita dan tentunya kaum pria kurang peka terhadap hal-hal itu.

Oleh karena itu para pria lebih senang bila memiliki pasangan yang terbiasa membawa peralatan kesehatan dalam setiap kesempatan. Walau terlihat seperti toko obat berjalan, ternyata kaum hawa yang melakukan hal ini mendapat perhatian yang cukup besar di mata pria. (nsa)

Tip luluhkan hati wanita saat pandangan
Makin mesra berkat hipnosis
Hipnotis untuk kesehatan
Cara menghindari saat hipnosis
Cara meningkatkan stamina
Agar mudah dicintai
Membaca keajaiban pikiran manusia
Awet muda lewat totok energi
Masalah seksual wanita saat bercinta
Seks aman saat hamil
Pemicu gairah seksual

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List