Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 18 September 2008

Kiat untuk Mengobarkan Api Cinta

MEMBINA suatu hubungan terasa lebih mudah dibandingkan harus menjaga hubungan tersebut agar tetap bertahan. Apalagi saat suatu hubungan telah lama terbina, kadang rasa bosan hinggap menghampiri Anda dan pasangan. Perpisahan pun menjadi jalan pintas yang terbaik.

Padahal baik Anda maupun pasangan ingin menjaga hubungan yang terjalin dengan tetap menjaga api cinta agar tetap membara. Nah, untuk mewujudkannya, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Salah satunya ialah memadamkan rasa bosan yang kerap kali mengusik. Selain itu, Anda dan pasangan juga harus menutup diri dari godaan yang datang.

Tak hanya itu saja, seperti yang dikutip dari Health24, untuk mengobarkan api cinta Anda harus kembali melakukan hal yang terlupakan dalam sebuah hubungan.

Hadiah istimewa

Apakah selama ini kamu hanya memberikan hadiah istimewa pada si dia saat hari ulang tahunnya atau hari jadi kalian saja? Jika begitu, kini cobalah untuk berubah dan berikan hadiah spesial padanya walau tidak ada moment apapun.

Dengan perubahan sikap yang kamu tunjukkan, pasti si dia yang selama ini bosan padamu akan lebih perhatian dan sayang padamu.

Untuk pilihan hadiah istimewa bagi si dia dapat berupa cokelat, boneka beruang berwarna merah jambu, atau bunga. Ketiganya dapat menjadi salah satu pilihan kado istimewa yang memang disukai kaum hawa.

Jangan buat pasanganmu menunggu lama

Tak selamanya wanita suka menunggu, meskipun hal itu dilakukannya terhadap pasangannya sendiri.

Nah, jika pasanganmu termasuk dalam kategori wanita yang tak sabar menanti, kamu harus menghindarinya. Saat jadwal kencan tiba, sebaiknya kamu atur waktu yang pas, agar tidak selalu datang terlambat dan menyulut kemarahannya.

Namun, saat kamu datang terlambat karena hal yang tak dapat dihindari, cobalah memberikan pengertian padanya dan jangan mengulanginya kembali.

Mudah kan?
(nsa)

Sek di saat hamil
Tip Bercinta
Pemicu gairah sex
Dibalik keinginan sex

Source : okezone.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List