Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 18 September 2008

Alasan Pria Pilih Hidup Tanpa Kekasih

MENJALANI hidup sendiri tanpa pasangan memang bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi seorang pria. Dia tentu saja akan mengalami rasa kesepian yang mendalam, karena tidak mempunyai seseorang yang bisa menjadi curahan hati ketika sedang mengalami masalah.

Menurut berita yang dilansir Health24, seorang pria memilih tanpa kekasih karena ada beberapa alasan, seperti:

Gagal membina hubungan

Pria yang pernah mengalami kegagalan dalam membina hubungan cinta sering kali tidak mempunyai nyali untuk kembali merajut cinta dengan wanita lain. Dia merasa tidak percaya diri bisa menemukan cinta sejati layaknya mantan kekasih. Dia pun masih sering terbayang dengan wajah ayu dari sang mantan.

Belum menemukan tambatan hati yang tepat

Tidak semua pria mempunyai karakter pemilih, khususnya dalam urusan mencari pasangan. Namun, pria yang hidup sendiri tak berarti selalu memilih wanita dengan kriteria yang tinggi. Mereka lebih menginginkan wanita yang bisa menerimanya dengan tulus, baik kekurangan dan kelebihannya, serta mempunyai pola pikir yang sejalan. Oleh karena itu sebelum mendapatkan tambatan hati yang cocok, pria mengambil keputusan terbaik dengan hidup sendiri.

Takut rumah tangganya didominasi pasangannya

Pria memilih hidup sendiri karena menyimpan ketakutan tidak bisa melaksanakan peran secara maksimal sebagai suami, ayah, dan kepala keluarga, setelah menikah kelak. Sebagian pria ini takut jika urusan rumah tangganya didominasi oleh pasangannya. Oleh karena itu mereka memilih tidak menjalin hubungan dengan wanita, kecuali sudah menemukan pasangan hidup yang memenuhi kriteria.

Tidak ada lagi sikap 'bodoh' di kencan pertama

Tidak semua pria melewati kencan pertama dengan mulus. Mereka ada juga yang harus menanggung kecewa karena sang kekasih memutus cinta. Alasannya pun sederhana, di mana selama kencan pertama itu dia melakukan sikap yang 'bodoh' di hadapan sang kekasih.

Pengalaman itulah yang sering kali menjadi alasan bagi seorang pria untuk tak membina cinta dengan wanita lain. Dia takut kejadian tersebut akan berulang lagi dengannya.
(tty)

Kejutan paling disukai pria
Ketahui manfaat bercinta
Kenapa tertarik pria tua
Ciri-pria sukses
Wanita idaman pria

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List