Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 29 May 2010

Menelepon Si Dia atau Tidak

Telphone Si Dia
Ketika kencan berlangsung sukses, Anda tentu ingin tahu bagaimana tindak lanjut dari hubungan ini. Apakah menelepon si dia setelah kencan merupakan tindakan yang tepat? Pakar hubungan, John Gray, Ph.D, dalam bukunya, Mars and Venus On a Date, mengatakan, boleh saja Anda menelepon, asalkan memerhatikan beberapa hal di bawah ini:


1. Jangan menelepon jika Anda marah kepadanya
Adalah keliru menelepon seorang pria dan marah kepadanya karena dia tidak mau menelepon Anda. Ingat, pria berasal dari Mars yang memiliki naluri berbeda dari Anda. Dia akan menganggap Anda "aneh" karena telah mengintervensi wilayah pribadinya.

2. Jangan bertanya
Kecuali dia sudah berkomitmen dengan Anda, pria umumnya tidak suka membicarakan hubungannya dengan lawan jenis. Mereka ingin membiarkan sesuatu itu berkembang dengan sendirinya.

3. Komentar positif
Daripada bertanya, sebaiknya berikan komentar-komentar seperti ini, "Aku suka tuh, special effect film yang kita tonton kemarin. Keren, ya?" atau "Pertunjukan semalam bagus, ya? Aku langsung beli CD-nya."

4. Hindari berbicara tentang dia
Apabila Anda mengatakan, "Aku benar-benar menyukai film itu, benar-benar bagus... (lalu bicaralah tentang apa yang Anda senangi dalam film tersebut). Dia akan merasa Anda sangat menyenangkan diajak jalan. Cara ini lebih masuk ke dalam hati pria. Ketimbang Anda mengatakan, "Saya benar-benar senang menghabiskan waktu bersama kamu". Pesan yang tertangkap di kepala pria, "Apakah kamu senang menghabiskan waktu bersamaku? Apakah kamu mau lagi menghabiskan waktu bersamaku?"
Dengan pernyataan seperti ini, pria merasa wajib untuk menghabiskan waktu bersama Anda lagi. Alih-alih mengajak kencan berikutnya, dia akan berusaha mencari cara bagaimana menghindar dari "kejaran" Anda.

5. Pantang memberi nasihat
Berhati-hatilah dalam memberikan nasihat kepada pria. Ini lebih karena ego pria yang tidak "rela" dinasihati oleh Anda. Menurut mereka, memberikan nasihat adalah keahliannya. Dia akan merasa senang jika bisa menawarkan keahliannya itu kepada Anda. Makanya, cobalah meminta nasihat kepadanya. Jika Anda tidak menyukai nasihatnya, berhati-hatilah dalam memberikan respons agar dia tidak kehilangan muka. Bagi dia, penting untuk menangkap pesan bahwa Anda menghargai jerih payahnya untuk membantu.

(Ika Nurul Syifaa/Majalah Chic)
ASI Lindungi dan Sehatkan Bayi Anda
Pemberian ASI Kurangi Risiko Kanker Payudara
Berikan ASI sampai Dua Tahun
Manfaat Air Susu
Kenapa Kulit Wanita Lebih Cepat Keriput?
Membuat Kulit Kencang
Persoalan Masalah Kulit
Kulit Cantik dan Bersinar dengan Susu
Cara Mengetahui Jenis Kulit Wajah

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List