Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 2 January 2010

Cara Mengakhiri Hubungan

cara mengakhiri

Salah satu pilihan yang paling sulit bagi seseorang adalah mematahkan hati orang lain. Putus hubungan atau mengakhiri hubungan bisa melukai kedua pihak terlepas dari hubungan aura, dulu dan sekarang, dan bisa sama-sama merasa muram untuk yang memutuskan ataupun yang diputuskan. Namun tergantung pada bagaimana orang tersebut mengatakannya. Kata putus bisa menciptakan efek kepahitan yang ekstrim.


Apapun alasan Anda memutuskan hubungan, cobalah ciptakan cara yang lebih elegan untuk menghindari rasa sakit yang lebih dalam. Berikut adalah 5 aturan seperti apa yang disukai dan apa yang paling dipandang rendah ketika putus dengan seseorang. Tentu saja ini hanya diperlukan jika Anda ingin putus dan menjadi seramah mungkin.

1. Tatap wajahnya
Bila mungkin, bertatap muka adalah yang terbaik. Walaupun ada contoh jelas saat ini tidak mungkin terjadi, dalam hubungan jarak jauh misalnya. Namun bila mungkin bertatap mukalah, lihat wajah dan ekspresinya.

Ini menunjukkan bahwa Anda menghormati dan peduli padanya. Hal ini juga memberi Anda kesempatan untuk mengikuti beberapa peraturan lainnya di daftar ini. Jangan menggunakan email! Ini menunjukkan bahwa Anda tak peduli padanya dan itu tidak memberinya kesempatan untuk merasa lebih baik.

2. Tunjukkan kepedulian
SHARE, Show that you care! Tunjukkan bahwa Anda peduli. Suka atau tidak kata putus yang keluar dari mulut Anda sudah menyakiti hati seseorang. Karena itu, Anda perlu membiarkan dia mengetahui bahwa Anda tidak bahagia mengenai hal ini.

Dia perlu tahu bahwa itu menyakitkan Anda dan bahwa Anda akan sedih, karena sakit kehilangan seseorang yang Anda pedulikan, dan orang ingin tahu bahwa Anda peduli. Jangan menghindari membicarakan perasaan Anda! Ada dua orang sedang dilakukan di sini, menunjukkan kepada dia bagaimana perasaan Anda.
Tip hubungan
3. Berikan ruang
Katakan kepadanya Anda memberinya ruang. Ini bukan studi ilmiah, tetapi biasanya bila pria ingin ditinggal sendirian saat sedih, wanita justru ingin dihibur. Biarkan dia tahu bahwa Anda memberinya waktu sendirian, tanpa Anda, jika tidak, dia mungkin percaya Anda mengabaikan mereka. Hal ini penting jika Anda ingin tetap berteman dengannya.

Jangan mengabaikannya. Jika mantan Anda datang kepada Anda, apakah akan mencari untuk tawar-menawar tentang hubungan, atau untuk menutup semuanya, itu hanya akan membuat mereka lebih panik jika Anda mengabaikan permintaannya.

Tidak perlu berkencan dengannya lagi atau untuk menyerah, tapi hanya menegaskan kembali tujuan Anda putus, mungkin dengan lebih banyak klarifikasi, akan membantu.

4. Jaga rahasia
Simpan informasi tertentu kepada diri sendiri. Tentu saja, jika Anda telah mengkhianati seseorang, maka mereka punya hak untuk tahu, tapi jika Anda mempunyai beberapa informasi yang bisa berbahaya jika muncul ke permukaan hanya karena dengki, sebaiknya tutup mulut.

Ini hanya akan membuat Anda menjadi jahat dan sasaran Anda seharusnya tidak untuk menciptakan situasi terpolarisasi. Jangan membuat daftar kesalahannya, untuk setiap kesalahan yang Anda miliki tentangnya, ingatlah bahwa dia juga memegang rahasia Anda.

5. Tulus tentang persahabatan pasca putus
Tidak setiap pasangan akan atau dapat tetap berteman setelah putus, tetapi jika Anda ingin membuat hal itu terjadi, sungguh-sungguhlah mencoba. Jangan hanya berkata "Mari kita tetap berteman" hanya untuk membuat orang merasa lebih baik, karena begitu Anda bahkan tidak mencoba. Anda akan salah dan dia akan memiliki satu hal lagi untuk tidak menyukai tentang Anda.

Sekali lagi, ini adalah tips untuk jika Anda benar-benar ingin menjadi baik. Tentu saja, ada orang-orang jahat di luar sana yang ingin menghancurkan seseorang karena alasan apapun, dan sebagainya dengan segala cara. Ketika itu terjadi, cobalah ikuti model aturan ini. Di masa depan, ini mungkin akan mengurangi rasa sakit.

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List