Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 12 December 2009

Tip Untuk Menyatakan Cinta

nyatakan cintaTahun baru mungkin merupakan awal yang baru untuk memulai suatu hubungan baru dengan orang baru. Tak jarang berakhirnya sebuah tahun diiringi dengan kandasnya sebuah hubungan. Mungkin Anda dapat menggunakan tahun baru sebagai batu loncatan untuk perubahan yang akan membuat hubungan Anda lebih tahan lama dan lebih memuaskan.

Karena itu bila Anda berniat untuk mulai melangkah ke jalinan baru, simak beberapa hal berikut yang mungkin bisa membantu Anda menggali hubungan baru yang lebih potensial lagi.

1. Hindari kekecewaan pasca liburan
Sangat mudah untuk terbuai dalam semangat liburan dan terpukau dengan romantisnya dekorasi acara-acara tahun baru. Selama liburan, mungkin seseorang yang Anda ajak kencan itu memberikan respon yang menyenangkan dan Anda keluar dan jalan bersamanya cukup sering.

Anda berbelanja bersama, bertukar hadiah, berjalan-jalan dan melakukan banyak kegiatan hari libur lainnya bersama-sama. Semuanya datang dan berlangsung indah saat liburan.

Namun tiba liburan tahun baru itu berakhir, hubungan baru yang Anda jalin juga berakhir. Anda mungkin hanya bisa menghadapinya dengan terduduk lesu dan tidak bersemangat.

Namun, jika Anda bisa menjaga tingkat energi, bertukar pikiran kegiatan yang menyenangkan, dan menghabiskan waktu bersama orang penting lainnya, bukan hanya dia saja, Anda mungkin akan kembali bersamanya di masa depan.

Selain itu, dia menunjukkan bahwa Anda tidak hanya menjadi kekasih di "kencan musiman" jika Anda tetap antusias di luar liburan.

2. Hilangkan kebiasaan terburuk Anda
Anda mungkin tahu hal-hal yang sering dikeluhkan keluarga Anda. Sebut saja Ibu Anda yang mungin sering mengeluh tentang perabotan ayah Anda yang memenuhi hampir seluruh basement.

Teman-teman perempuan Anda yang mungkin mengeluhkan kebiasaan Anda menggigiti kuku atau kebiasaan merokok. Jika Anda tidak dapat menyingkirkan kebiasaan buruk untuk diri sendiri, lebih baik tidak usah memasukan kata "pacar baru" di resolusi Anda tahun ini.

Pada akhirnya, Anda akan membantu diri Anda sendiri sambil membuat mereka bahagia.

3. Cobalah menghabiskan waktu bersama orang yang Anda benci
Buatlah rencana untuk bergaul dengan mereka yang sering mengganggu Anda dengan ibu mereka atau bahkan mantan yang masih ada dalam kehidupanAnda sebagai teman.

Anda tidak perlu menjadi sahabat dengan orang yang mengerikan itu. Hanya sesekali berbicara dengannya. Anda akan menemukan bahwa hanya menoleransi seseorang dengan signifikan, maka Anda akan menyukai hal lain dari mereka dan bukannya mengeluh tentang mereka serta diam-diam merencanakan balas dendam.

4. Luangkan waktu
Pastikan Anda tak hanya memikirkan diri sendiri dengan menutup kesempatan bagi orang-orang baru untuk dekat dengan Anda. Lakukan sesuatu dengan orang-orang yang Anda cintai, sesuatu yang Anda dan mereka suka. Ini akan sangat berarti juga untuk Anda.

5. Biarlah yang lalu tetap berlalu
Beberapa hal memang lebih baik ditinggalkan di belakang dan biarkan berlalu. Jadikan masalah-masalah masa lalu itu membuat Anda justru terpacu untuk tetap bergerak maju.

Jika permintaan maaf merupakan sebuah keharusan atau masih ada hal yang perlu di diskusikan dengan mantan Anda, lakukanlah kemudian bersiap untuk pergi meninggalkannya.

Atasi problema masa lalu dalam diri Anda. Anda akan menemukan bahwa mengubur cerita kekasih masa lalu akan membantu Anda menjadi seorang pasangan yang lebih baik untuk kekasih Anda yang baru.

Jika Anda berada dalam sebuah hubungan, tapi Anda telah terluka di masa lalu, ingatlah bahwa ini adalah hubungan yang berbeda dari masa lalu. Dunia belum kiamat.

Daripada terus menerus membicarakan sang mantan, lebih baik buang jauh-jauh masalah tersebut bersamaan dengan semua kebiasaan buruk Anda.

6. Cobalah Sesuatu yang Baru
Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk mencoba kencan baru, tempat-tempat baru, kegiatan dan gaya yang baru. Jika Anda sudah merencanakan untuk berkencan, serahkan pada spontanitas.

Jika Anda telah melakukan banyak kegiatan di dalam ruangan, sekarang waktunya keluar. Pergilah makan malam berkali-kali, atau tetap di rumah dan menyiapkan makan malam bersama-sama.

Jangan ragu untuk keluar dari style Anda. Namun pastikan gaya baru itu tetap menomorsatukan kenyamanan Anda. Tidak ada yang mengatakan resolusi Tahun Baru itu mudah.

Lihat kembali dan renungkan hal-hal yang tidak Anda coba. Bila Anda memberi perhatian khusus pada setiap perubahan yang Anda lakukan maka Anda mungkin telah berhasil naik ke level berikutnya.

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List