Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Friday 9 January 2009

Cara Memperindah Payudara

Membuat payu dara indahSemua wanita tentunya sangat memperhatikan akan arti pentingnya penampilan. Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang mempunyai daya tarik tersendiri sehingga perlu mendapat perhatian ekstra untuk menunjang penampila. Banyak wanita yang mencari berbagai cara untuk memperoleh payudara yang indah, sehat dan kencang. Pada umumnya kekenyalan dan keindahan payudara menurun dipengaruhi oleh pola makan yang tidak teratur, mengkonsumsi rokok, kopi maupun alkohol yang berlebihan, jarang berolahraga dan penurunan berat badan yang drastis. Dengan bertambahnya usia, juga dapat membuat keelastisitasan payudara semakin menurun apalagi jika perawatannya kurang maka payudara akan mengendur dan mulai berkerut.Bagi wanita yang baru melahirkan anak, perawatan payudara harus mendapat perhatian khusus agar bentuk payudara tidak berubah setelah menyusui, terutama untuk mencegah kekenduran.
Lainya : Membuat bibir cantik dan indah

Berikut ini beberapa tips untuk menjaga atau merawat keindahan payudara :

1.Jagalah pola makan sehari-hari agar teratur.

2.Jangan merokok dan mengkonsumsi alkohol.

3.Berolahraga secara teratur misalnya dengan melakukan senam body language. Disamping payudara bisa kencang badan juga bisa menjadi langsing.

4.Lakukan latihan atau gerakan tubuh yang dikhususkan pada dada secara teratur agar payudara tetap kencang. Caranya pada posisi tengkurap, tariklah kepala dan badan keatas secara berulang-ulang. Atau lakukan gerakan pada posisi berdiri lalu tarik tangan ke belakang yang bertumpu pada otot dada. Lekukan posisi ini secara berulang-ulang.

5.Gunakan Bra atau BH (breast holder) yang tepat dan disesuaikan dengan ukuran payudara agar dapat menyangga payudara dengan baik. Bra yang terlalu longgar dapat menyebabkan payudara turun sedangkan bra yang terlalu kencang akan membuat sirkulasi darah tidak lancar. Pada saat tidur tetaplah memakai bra karena tidur dengan mengenakan bra dapat mencegah payudara kendur.

6.Untuk merawat agar bra tetap kencang caranya dengan mencuci pakai tangan dan jangan disikat dengan sikat baju, jemurlah ditempat yang teduh dengan menggantungkan bra dibagian tengah, jangan digantung dibagian tali karena talinya akan cepat kendur.

7.Waspadalah terhadap berbagai penyakit payudara. Rawat payudara anda dengan rajin memeriksanya sendiri. Periksa payudara di cermin, amati adakah perubahan puting, perubahan ukuran atau bentuk, maupun kerutan di kulit. Sambil berbaring atau berdiri, letakkan tangan kanan di belakang kepala, raba payudara sebelah kanan dengan gerakan memutar. Raba seluruh payudara termasuk puting dan ketiak dengan tapak jari kiri dengan agak menekan. Ulangi proses itu untuk payudara sebelahnya. Bila menemukan benjolan atau perubahan lainnya segera periksakan ke dokter.

8.Lakukan massage secara teratur untuk melancarkan peredaran darah sekaligus mendeteksi bila ada kelainan pada payudara, seperti adanya benjolan. Gunakan krem atau lotion khusus payudara yang berkhasiat untuk melembabkan dan mengencangkan otot disekitar payudara, jika tidak ada anda dapat memakai minyak bulus atau minyak zaitun. Gerakan-gerakan breast massage antara lain sebagai berikut :

  • Sebelum massage dimulai lakukan pembersihan (cleansing) terlebih dahulu, caranya yaitu oleskan cleanser pada bagian payudara lalu ratakan secara melingkar pada payudara sampai bagian dada.
  • Setelah itu bersihkan memakai waslap dengan arah melingkar dan bersihkan juga bagian putingnya. Akhiri dengan menggunakan toner yang dituangkan pada kapas lalu ditepuk-tepukkan perlahan-lahan setalah itu diusapkan secara melingkar. Cleansing juga bisa dilakukan dengan air hangat saja lalu keringkan menggunakan handuk bersih.
  • Oleskan lotion atau krem khusus payudara diatas dan dibawah payudara. Kemudian ratakan ke seluruh bagian payudara.Tutup putting payudara dengan kapas basah.
  • Usaplah dengan ujung jari tangan mulai dari tengah, bawah, ke arah samping payudara.
  • Lakukan gerakan mengusap dengan jari mulai dari payudara luar, bawah, samping menuju atas payudara sebelah.
  • Urutlah bagian tengah payudara dengan empat jari mulai dari bawah ke arah atas.
  • Lakukan gerakan melingkari payudara dengan jari dan telapak tangan ke arah atas atau bawah.
  • Usaplah payudara dari bagian luar ke arah pusat payudara atau puting susu.
  • Lakukan massage selama ± 15 menit agar khasiatnya dapat meresap dengan baik. Setelah itu bilas dengan air.
  • Apabila ingin menggunakan masker pilihlah masker khusus payudara (breast mask). Masker juga bermanfaat untuk mengencangkan dan menyegarkan payudara.

Semoga tips dari saya bermanfaat untuk membantu anda merawat payudara supaya tetap sehat, indah dan kencang. Selamat mencoba.

source : tipsdewicantik

Tip singkat lainnya :

Perawatan buat mengencangkan dan memperbesar payudara:

1. Kompres payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.
2. Ambil beberapa kacang panjang, cuci bersih, lalu tumbuk hingga halus.
3. Balurkan tumbukan kacang panjang ke seluruh payudara dan diamkan selama 3 jam.
4. Bersihkan payudara dengan air biasa.
5. Lakukan 3x seminggu.

Satu hal yang pasti, gak ada hal luar biasa yang didapat dengan mudah, yang artinya semua hal luar biasa yang kamu impiin bakal tercapai kalau kamu rutin ngelakuin perawatan dan teratur.

::: Komentar :::

Saya belum pernah mencoba cara mempercantik payudara ini, tetapi bagi saya bila itu tidak menggunakan bahan-bahan kimia kan tidak ada salah nya untuk dicoba

Memang banyak sekali rahasia dari cara tradisional yang kita belum ketahui.

Selamat mencoba.
Rewriter by -eli-

Info Lain :
Cara memperbesar payudara
Cara memperindah payudara
Cara mengencangkan payudaraKerugian bedah plastik
Cara supaya lebih langsing
Manfaat air putih
Manfaat brokoli
Membuat suara merdu
Cara mengubah perilaku buruk

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List