Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 15 January 2009

Apa Saja Yang Boleh Dilakukan Saat Kencan

Kencan PertamaYang Boleh Dilakukan dan Tidak Saat Kencan Pertama, Kencan pertama biasanya membuat seseorang panik. Anda pasti ingin memberikan kesan yang terbaik. Sikap harap-harap cemas pada kencan pertama ini ternyata dapat membawa hubungan tersebut pada kencan-kencan berikutnya.

Untuk membantu Anda dalam mengembangkannya, berikut ini beberapa hal yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan pada saat melakukan kencan pertama.

* YANG SEBAIKNYA DILAKUKAN
- Jadilah diri sendri
Maksudnya, jadilah yang terbaik dari diri Anda. Hal ini tidak berarti lalu harus menceritakan seluruh pengalaman pahit dengan mantan Anda sebelum ini atau rasa sakit hati akibat perlakuan mantan, atau rasa tidak aman yang sering mengganggu Anda. Tidak juga untuk menceritakan bagaimana terkejutnya Anda pada waktu melihat si mantan sedang berkasih-kasihan dengan salah satu sahabat karib Anda. Sebaiknya cerita Anda terfokus pada hal-hal yang lebih umum dan yang telah terbukti kebenarannya.

- Jadi pendengar yang baik
Maksud tersembunyinya adalah sambil menyelam minum air. Pria menyukai wanita yang berwawasan luas, yang dapat diajak bicara serta, dan yang tidak memonopoli pembicaraan. Mereka sangat senang bila melihat si wanita berbinar-binar dan antusias pada waktu mendengarkan cerita mereka sehingga membuat mereka tampak hebat.

Bila dia membicarakan mengenai mantan-mantan masa lalunya yang egois dan materialistis, Anda dapat membayangkan, termasuk tipe pria yang bagaimanakah dia. Bila dia mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat, maka informasi ini sangat baik Anda dapatkan dari awal. Jangan, Anda tidak perlu mengubahnya.

Bila dia berbicara mengenai bagaimana sesuatu dapat memberi arti bagi kehidupan dalam dirinya yang melibatkan hubungan cinta kasih, bukankah hal ini merupakan informasi yang sangat baik bagi Anda?

- Santai dan nikmati
Hidup tidak harus selalu sempurna. Toh, ini hanya kencan. Yang Anda lakukan adalah bersenang-senang selama beberapa jam dengan seorang kenalan baru. Nikmati saja.

* YANG JANGAN DILAKUKAN
- Berpura-pura menjadi seseorang yang bukan diri Anda
Seperti misalnya Anda mengaku perokok, paling tidak dua pak sehari, sementara dia bukan tipe perokok. Kebenaran pasti akan terbukti: lebih cepat lebih baik.

- Langsung memberi penilaian
Kecuali bila dia memang merupakan seorang yang tidak sopan dan tidak tahu diri, tidak ada salahnya memberi kesempatan satu atau dua kali sebelum mengambil keputusan. Bila pada kencan pertama Anda sudah memberikan penilaian, bisa jadi Anda akan menyesalinya seumur hidup Anda.

- Tidak memberi kepastian
Bila ingin bertemu lagi dengannya, katakan, "Saya senang sekali melewati malam ini bersama kamu." Atau dapat juga memberi ciuman selamat malam, tapi jangan menggebu-gebu. Simpan itu untuk kencan-kencan berikutnya./*

source : Kompas.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List