Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 18 September 2008

Di Balik Sukses Hubungan Cinta

HUBUNGAN cinta yang telah terjalin sekian lama memang bisa saja berisiko putus di tengah jalan. Masalah yang sering kali menjadi penyebabnya pun cukup kompleks, salah satunya ketidakcocokan.

Tetapi masalah apa pun yang tengah dihadapi oleh setiap pasangan haruslah segera dicarikan jalan penyelesaiannya. Hal ini penting menjadi perhatian agar hubungan yang telah lama dibina bisa tetap awet.

Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa strategi khusus yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan agar hubungannya tidak bermasalah.

Komunikasi lancar

Komunikasi menjadi resep utama yang harus ada dalam sebuah hubungan percintaan. Tanpa komunikasi yang baik di antara pasangan, maka hubungan tersebut bisa mengalami masalah.

Terbuka dan jujur

Selain komunikasi yang baik, setiap pasangan harus menamamkan sikap saling terbuka dan jujur. Hal ini penting menjadi perhatian dari setiap pasangan, agar hubungan yang sudah lama berjalan bisa tetap dipertahankan.

Sikap terbuka dan jujur tersebut tentu saja tidak hanya berlaku pada pasangan yang sedang menjalin masa-masa pacaran. Mereka yang sudah lama menjalin cinta pun harus mempunyai komitmen untuk selalu mengelola hubungan dalam keadaan baik-baik saja.

Perhatian dan setia

Perhatian dan kesetiaan seorang pria sangatlah dibutuhkan oleh setiap wanita saat menjalani kisah asmara. Wanita percaya bahwa pria yang mempunyai sikap tersebut selayaknya diperjuangkan untuk menjadi pasangan hidup.
(tty)

Daerah sensitive
ForePlya kunci sukes
Ciri ciri wanita
Sek di saat hamil
Cara meningkatkan stamina
Agar mudah dicintai

Source : okezone.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List