Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 18 September 2008

Alasan Wanita Takut Berkomitmen

MEMBINA ikatan pernikahan merupakan dambaan setiap manusia, baik itu pria maupun wanita. Tetapi untuk sampai ke tahap itu bukan sesuatu hal yang mudah dilakukan, terlebih bagi mereka yang masih betah dengan kesendiriannya.

Ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan wanita enggan berkomitmen serius. Kaum hawa cenderung lebih menikmati masa lajang dan menunda untuk menjalin komitmen serius ke arah pernikahan dengan pria selama mungkin.

Menurut berita yang dilansir Askmen, dalam kehidupan seorang wanita ada beberapa hal yang dicari dan diinginkan terhadap pasangan hidupnya. Apa saja?

Menemukan pria yang tepat

Tidak mudah bagi seorang wanita dekat dengan lawan jenis yang tepat, karena terkadang kriteria pria idaman yang diinginkannya sulit ditemukan.

Nah, jika Anda kaum pria yang tengah mencari tambatan hati dan bertemu dengan wanita bertipe ini, kamu tak perlu bersusah payah menjadi pribadi yang diinginkannya. Tetapi cobalah untuk menunjukkan jati dirimu yang sebenarnya. Bila si dia siap menerima dirimu sebagai pasangannya, dia tentu akan menerimamu apa adanya.

Pria yang memberikan rasa nyaman

Bila seorang wanita merasa nyaman saat berada di dekat pria, hal ini bisa menjadi sebuah awal ketertarikan dirinya terhadapmu. Bila kenyamanan itu telah terbina, maka tak dapat dimungkiri hubungan kalian akan berlanjut. Sebab kian lama dirinya akan merasa membutuhkanmu dan jadi ketergantungan denganmu.

Kenyataan ini terjadi bila dia merasa bahwa kamu adalah sosok yang tepat baginya dan termasuk kategori pria yang telah lama dinanti. Dengan begitu, Anda dapat bangga sebab kesempatan untuk menjalin hubungan yang serius dengannya sudah berada di depan mata.

Pria yang tidak egois

Dalam kamus seorang wanita, pria egois tidak akan mendapat tempat di hatinya. Terlebih bila dia ingin menjadi teman hidup. Tentu kaum hawa lebih menghindar pria dengan sifat seperti itu.

Tak heran bila dalam urusan emosional wanita selalu memerhatikan dengan rinci seperti apa sikap dan sifat pria yang ada di dekatnya. Wanita lebih memilih dekat dengan pria berkepribadian tenang dan sabar, tidak menekannya hingga membuatnya terpojok.
(nsa)

Source : okezone.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List