Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Thursday 29 December 2011

Cara Mebuat Bibir Menjadi Merah

Bibir Merah
4 Cara Alami Buat Bibir Gelap Jadi Lebih Cerah

Tidak sedikit wanita yang merasa warna bibir mereka terlalu gelap atau hitam. Anda termasuk? Berikut ini empat cara alami untuk membuat warna bibir jadi lebih cerah.

Dikutip dari Lookbeauty, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan warna kulit pada bibir gelap atau hitam. Penyebab paling umum adalah diet yang tidak sehat, merokok, penggunaan lipstik berlebihan dan terlalu banyak konsumsi kafein dari teh atau kopi.


Selain faktor genetik (keturunan), bibir yang gelap dan hitam karena faktor-faktor di atas bisa dicerahkan kembali dengan beberapa perawatan ini. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan Anda.

1. Madu dan Jus Lemon
Lemon mengandung alpha hidroxy acid alami yang mampu mencerahkan kulit, sedangkan madu berfungsi melembutkan. Campurkan madu dan jus lemon dengan perbandingan 1:2, aduk hingga rata. Kemudian oleskan pada bibir tiap malam secara teratur. Campuran ini akan mencerahkan kulit bibir dalam beberapa minggu.

2. Jus Daun Merica
Giling daun merica yang sudah dicuci bersih bersama sedikit air, kemudian saring setelah halus. Sebelum tidur, oleskan jus daun merica ke bibir. Warna gelap dan kusam akan berkurang setelah pemakaian minimal 15 hari.

3. Jus Wortel
Wanita di Arab kerap menggunakan wortel untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Ternyata, jus wortel murni juga bisa digunakan untuk mencerahkan bibir. Parut wortel sampai halus, lalu peras sarinya menggunakan kain kasa atau kain tipis yang bersih. Celupkan kapas ke dalam jus, dan bubuhkan pada bibir. Jika dilakukan secara rutin, bibir akan lebih cerah. Pigmen oranye pada wortel juga bisa menambahkan rona warna di bibir.

4. Minyak Almond/ Kelapa
Kulit bibir yang menghitam biasanya juga disebabkan karena kurang kelembaban. Anda bisa menggunakan lip balm atau lip conditioner untuk mengatasi kekeringan. Tapi ada cara alami yang bisa dicoba. Oleskan satu-dua tetes minyak almond atau kelapa pada bibir tiap malam sebelum tidur. Cara ini akan mengembalikan warna bibir alami Anda.

(hst/eny) Detik com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List