Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 29 May 2010

Agar Bra Tetap Nyaman Dipakai

Memilih BH
Agar Bra Tetap Nyaman Dipakai

Dalam artikel di Kompas.com beberapa waktu lalu sudah dijelaskan dengan gamblang, bagaimana memilih bra yang sesuai dengan bentuk payudara Anda. Jenis bra seperti apa yang cocok untuk payudara besar atau payudara kecil, dan lain sebagainya. Setelah mendapatkannya, kini Anda perlu tahu bagaimana cara memakai bra yang benar, serta bagaimana menyimpan dan mencuci bra agar tetap awet. Charla Krupp, penulis buku How Not To Look Old, membagikan tip-nya untuk Anda:


1. Perbaharui ukuran bra jika tubuh mengalami perubahan. Jika berat badan bertambah atau berkurang, Anda baru memiliki bayi, menjelang menopause, sedang mengonsumsi pil KB, kemungkinan ukuran payudara Anda berubah. Produsen bra Wacoal menyatakan, bahwa dalam 10 tahun terakhir (di Amerika) ukuran rata-rata bra meningkat dari 34B menjadi 36D. Anda pun bisa jadi mengalami hal yang sama.

2. Bra yang tepat akan mengangkat payudara Anda, dan memberikan lebih banyak jarak dari torso di bawah tali bra, sehingga tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Inilah bagian paling ramping dari torso sehingga Anda tidak menyembunyikannya di balik payudara yang menurun (karena menggunakan bra yang salah).

3. Kenakan underwire bra khususnya jika nomor cup bra Anda D. Jangan mengenakan bra dengan minimizer hanya supaya menekan payudara yang besar dan membuatnya lebih kecil. Yang terjadi nanti malah payudara Anda tumpah ke atas dan ke samping. Anda juga jadi sulit bernafas karena menggunakan bra yang terlalu sempit.

4. Siapkan berbagai jenis bra untuk berbagai kesempatan. Anda tak akan tahu bagaimana jenis pakaian Anda membutuhkan bra dengan tipe tertentu. Jika Anda ingin memakai gaun kemben, tentu Anda membutuhkan strapless bra. Saat berolahraga, Anda memerlukan sports bra. Juga, jangan mengembalikan gaun Anda yang berleher rendah ke dalam lemari karena Anda tidak memiliki cleavage bra.

5. Lupakan bra berwarna putih. Bra putih sama sekali tidak indah dipakai. Bayangkan bila Anda memakai kemeja putih yang tipis, lalu tampak bayangan bra Anda yang juga berwarna putih. Bra berwarna nude lebih sesuai, karena tak akan nampak dari balik blus yang tipis. Bra warna hitam juga diperlukan untuk jenis pakaian lain, terutama atasan berwarna hitam.

6. Kenakan bra yang kasual untuk akhir minggu. Banyak wanita yang langsung melepas bra-nya begitu sampai di rumah. Padahal, payudara tetaplah perlu penyangga. Di akhir minggu yang santai, Anda juga ingin memakai bra yang tak terlalu rapat membungkus payudara Anda. Kenakan bra jenis racerback underwire yang memiliki spons yang tipis, dan tali menyilang yang cukup lebar sehingga tidak membuat lemak di bagian punggung menonjol ke luar.

7. Berinvestasilah dengan bra yang berkualitas baik, meskipun harganya sedikit mahal. Anda yang berpayudara besar jelas membutuhkan bra yang baik seperti ini. Bra yang berkualitas membuat pakaian apa pun yang Anda kenakan akan terlihat mahal, dan mengangkat payudara Anda dengan baik. Bra jenis underwire adalah pilihan terbaik untuk segala suasana.

8. Bra harus disimpan di bagian atas dalam laci dalam keadaan mendatar. Jangan sekali-sekali menggulung atau melipat bra.

9. Cuci bra dengan tangan, bukan dengan mesin cuci. Selain itu, jangan mengeringkannya langsung di bawah terik matahari. Mungkin Anda terlalu lelah untuk mencucinya sendiri, namun jangan kecewa jika Anda melihat kawat bra mencuat keluar atau bra menjadi berubah bentuknya. Rata-rata, bra akan bertahan setelah 100 kali pencucian sejak pertama kali dibeli. Jangan mengenakan bra yang sama setiap hari. Bra juga memerlukan waktu untuk beristirahat, sehingga tidak kehilangan elastisitasnya.

10. Tali, bukan cup, yang harus menyangga payudara. Tali bra seharusnya berada di sedikit bagian bawah punggung, di bawah tulang belikat. Bra juga seharusnya tetap berada di tempatnya meskipun tali bahunya melenceng atau melorot. Kita sering memendekkan tali bahu agar bra terangkat, namun hal ini hanya menyebabkan lemak di punggung tergencet ke atas. Saat mencoba bra yang baru, kencangkan tali bahunya di bagian tengah, atau kaitan yang paling longgar. Saat bra semakin sering dipakai, tali punggung akan mengendur, sehingga tali bahu yang masih kencang akan membantu pemakaian yang lebih nyaman.

Cara memilih baby sitter
Pengalaman Memiliki Baby Sitter
Cerita Mengenai Shio
Macam Macam Shio
Arti Shio Tikus
Macam Macam Sifat Shio
Cara Berjalan Bersama Anak
Kembang Tahu Perangsang ASI
Informasi Seputar ASI
Berlimpah Air Susu Ibu Dipakai Mandi
Hiburan Dan Informasi Sejenak

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List