Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 27 February 2010

Tren Seputar Pernikahan

Trend Pernikahan
Gerai Tina Andrean Wedding dalam ajang Royal of Timeless by Tina Andrean, Sabtu (27/02/2010), di Kempinski Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Yuk, Melirik Tren Seputar Pernikahan
Siapa yang tak ingin hari pernikahannya berlangsung indah, khusyuk, dan agung? Semua orang pasti ingin segala yang terbaik di hari bersatunya ia dengan orang yang paling dicintai untuk membentuk sebuah keluarga. Setiap calon pengantin mendambakan pernikahannya menjadi sebuah pengukuhan janji cinta yang abadi. Ingin mencoba mewujudkannya? Coba kunjungi Royal of Timeless by Tina Andrean Wedding.


Bersama 25 vendor perlengkapan pernikahan ternama lainnya, Tina Andrean Wedding menggelar ajang ekspo kecil bertemakan pernikahan. Acara ini akan digelar selama 2 hari, 27-28 Februari 2010 di Grand Ballroom Kempinski, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, lantai 11. Vendor-vendor yang turut mengambil bagian dalam acara ini antara lain; Brutus Rumah Mode, Shiseido, The Palace Jeweller, W2 Salon, CIMB, Troas Wedding Gift, Ligne Roset, Cielo Photography, dan masih banyak lainnya. Acara yang terbuka untuk umum dari pukul 11.00 - 20.00 ini akan diisi dengan berbagai talkshow, demo hand bouquet, peragaan busana, juga door prize.

Pada konferensi pers yang digelar di restoran Times Square, Grand Indonesia Shopping Town, Sabtu (27/2/2010), Tina bercerita bahwa selama ia menjadi seorang desainer pakaian pengantin, para calon pengantin memimpikan hal yang sama, yakni pernikahan yang agung dengan sentuhan kemewahan cinta abadi. Dari mimpi para calon pengantin itu, ia mengambil tema Royal of Timeless. Tema tersebut pun ia tuangkan pada koleksi busana pengantin terbarunya yang akan ia peragakan untuk pertama kalinya, di acara tersebut, hari ini, pukul 19.00, di Kempinski Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

source : Kompas.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List