Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Monday 19 January 2009

Memberi Semangat Suami

suami bersemangatMembuat suami bersemangat :
Para Istri, Jadilah Penyemangat Suami, LAMONGAN, RABU — Peran wanita, terutama istri terhadap suaminya, sangat besar. Jika para istri hanya memberikan beban kepada suaminya, tetapi tidak pernah memberikan semangat, itu akan sangat mempengaruhi kinerja suami.

Ketua Tim Penggerak PKK Lamongan, Endang Rijanti, Rabu (14/1), menyatakan, istri adalah stimulan paling utama bagi para suami. Dia menegaskan selalu ada wanita hebat di belakang setiap laki-laki hebat, itulah yang mungkin sering dilupakan para wanita sebagai istri.

"Jangan hanya memberikan beban kepada suami dengan berbagai tuntutan. Namun, di sisi lain, istri alpa untuk memberikan semangat. Para suami sudah lelah bekerja. Kalau istri bisa memberikan semangat dan tidak selalu memberikan beban, akan sangat berpengaruh pada kinerja suami," kata Endang di Kecamatan Sarirejo saat memberikan bantuan alat permainan pada Posyandu Mawar Desa Sumberjo dan TK Tunas Harapan.

Pada saat bersamaan, disalurkan bantuan-bantuan asupan gizi dan makanan berprotein tinggi kepada 20 balita dari keluarga miskin, sembilan anak balita dari Kecamatan Sarirejo, delapan anak balita dari Kecamatan Tikung, dan tiga anak balita dari Kecamatan Kembangbahu.

Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Lamongan juga menghimpun sumbangan hingga terkumpul Rp 3 juta untuk Roni (10) warga Dusun Bululor Desa Tugu Kecamatan Mantup yang menderita fibro angioma (kanker pembesaran pembuluh darah yang menimbulkan benjolan besar di wajah).

Adi Sucipto
source : Kompas.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List