Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Saturday 27 December 2008

Menaklukkan Hati Tetangga Sebelah Rumah

JATUH cinta merupakan suatu hal yang universal bisa dirasakan setiap orang. Tetapi bagaimana jika Anda terpanah asmara dengan tetangga sebelah rumah?

Anda mungkin saja mendapatkan banyak kesempatan untuk melihatnya dan melakukan aktivitas bersama. Tetapi untuk mengukir sebuah kisah manis dengannya, Anda pun harus mengambil kesempatan untuk mencuri hatinya, sebelum si dia jatuh ke pelukan pria lain. Anda cukup bertindak dan berpikir kreatif, serta kumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hati.

Agar pendekatan menjadi lebih mudah dan lancar dengan tetangga sebelah rumah, ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti dikutip dari Askmen:

Pandangan pertama

Walaupun Anda telah mengenal si dia, tak ada salahnya menciptakan pandangan pertama yang berkesan indah. Caranya, Anda bisa melempar sebuah senyuman manis dan melakukan percakapan ringan yang mengundang tawa. Dia pun semakin kagum dan ingin mengenal kepribadian Anda lebih dalam.

Bangun keintiman

Anda bisa mulai sebuah aktivitas yang bisa membangun keintiman dengannya, seperti lari pagi atau mengikuti berbagai kegiatan di sekitar rumah. Tetapi sebelum Anda beraksi, sebaiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu aktivitasnya setiap hari. Hal ini bermanfaat untuk memaksimalkan pertemuan Anda berdua.

Awali dengan permainan

Berbagai macam permainan ternyata punya pengaruh cukup besar dalam sebuah pendekatan psikologis. Caranya, awalilah dengan mengajaknya bermain basket, bersepeda bersama, atau permainan ice skating di mal. Anda pun bisa menikmati kencan sekaligus bermain bersama pujaan hati.
(tty)

source : okezone.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List