Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Monday 29 December 2008

Gaun-gaun Terbaik di Tahun 2008

Amelia Ayu Kinanti - detikhot
Jakarta Gaun Heidi klum, Beyonce serta Lily Allen termasuk jajaran gaun terbaik sepanjang tahun 2008. Mau tahu seperti apa gaun mereka? Yuk lihat!

Sepanjang tahun 2008, berbagai acara besar digelar. gaun-gaun indah pun bertebaran di red carpet. The Sun mengungkap gaun-gaun terbaik sepanjang tahun 2008 versinya.

Gaun merah Heidi Klum saat acara Acadmy award merupakan salah satu yang terbaik. Potongan maxi dress bak jubah panjang itu memang unik. Apalagi yang memakainya adalah seorang supermodel yang juga terkenal.


Gaun hijau Sarah Jessica Parker juga menjai salah satu dari sederet gaun yang dianggap terbaik. Saat datang ke acara premiere film 'Sex And The City', SJB, nama bekennya memakai tube dress coctail hijau yang manis. Namun yang membuat unik adalah aksesoris rambutnya, yang berbentuk sebuah topi. Topi kecil itu dihiasi oleh bunga serta kupu-kupu buatan yang cantik. SJP pun terlihat sangan segar.

Tube dress maxi rancangan Dolce and Gabbana yang dipakai penyanyi Lily Allen juga menarik perhatian. Wartanya yang three tone serta potongan-potongan serong, membuat gaun itu terlihat unik, namun cantik.

Saat menghadiri Costume Institute Gala di New York, Eva Longoria tak kalah glamour, gaun dari butik Marchesa membuatnya terlihat memukau. Apalagi tube dress ungu pilihannya berdetail lipit di seluruh bagiannya. Tak salah rasanya jika gaun tersebut dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.

Beyonce juga tampil cantik di acara Grammy Award 2008 dengan gaun rancangan sang bunda, Ia memakai maxi tube dress berwarna silver, yang kemudian disambung bahan tulle baby blue di bagian pinggang ke bawah. Pelantun 'Irreplaceable' itu tampak bak boneka barbie yang seksi dan cantik.

Gaun milik mantan supermodel Linda Evangelista dan Sienna Miller juga termasuk dalam gaun terbaik 2008 versi The Sun.(kee/kee)

source : Detik.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List