Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Sunday 14 December 2008

Cara Mengatasi Bau Kaki

kami indahPercaya Diri Tanpa Bau Kaki, TIDAK hanya kulit mulus dan paras cantik, kaki pun sangat menunjang penampilan kaum hawa. Alhasil, wanita pun kerap kali mengunjungi pusat-pusat kecantikan demi mendapatkan sepasang kaki cantik yang terbebas dari bau keringat atau bau tidak sedap lainnya.

Untuk menunjang penampilan, kini perawatan kaki memang sangat penting dilakukan secara rutin. Kendati demikian, Anda pun harus tetap menjaga kebersihan kedua kaki agar terbebas dari bau dan kuman yang mengganggu penampilan.


Menurut berita yang dilansir Cosmopolitan, untuk menghindari bau dan kuman yang sangat mengganggu, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan setiap hari, seperti:

Gunakan kaus kaki yang bersih

Mengenakan sepatu tertutup dalam waktu yang cukup lama bisa menimbulkan bau tak sedap pada kedua kaki Anda. Tidak perlu cemas, kini Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kaus kaki bersih atau mengganti kaus kaki minimal dua hari sekali. Kini, kaki Anda pun terbebas dari bau yang tidak menyenangkan.

Pilih sepatu yang mempunyai pori-pori

Sepatu tidak hanya pemanis penampilan semata, tetapi juga bisa berfungsi menghilangkan bau yang tak sedap pada kaki Anda. Oleh karena itu jika ingin tampil cantik tanpa bau kaki, Anda sebaiknya memilih sepatu berpori-pori. Selain ampuh mengusir bau, sepatu berpori-pori juga memberikan kebebasan kepada kulit kaki untuk bernapas lega.

Taburkan bedak di sela-sela jari kaki

Menaburkan bedak di sela-sela jari kaki juga bisa mencegah bau yang berlebihan. Biasanya, bedak akan menyerap keringat pada kedua kaki Anda dan menjadikan kaki Anda bebas dari bau sepanjang hari.

Semprotkan pengharum kaki

Sebelum menggunakan kaus kaki, Anda sebaiknya menyemprotkan deodorizing foot spray di kedua kaki Anda. Alhasil, kaki Anda pun menjadi segar dan wangi.

Ingin tampil percaya diri tanpa bau kaki?
(tty)
source : Okezone.com

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List