Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Tuesday 28 October 2008

Indahnya Malam Halloween

Malam HalloweenNikmati Indahnya Malam Halloween, SAAT Halloween tiba, tentu simbol perayaan bangkit dan berkumpulnya hantu-hantu itu akan mampu memberi suasana berbeda. Baik melalui atmosfer yang ditimbulkan, maupun nuansanya.

Sebab saat malam mencekam itu tiba, banyak kalangan yang merayakannya dengan menggelar pesta kostum khas Halloween. Nah untuk menyambut Halloween, tidak ada salahnya Anda dan pasangan bercinta di malam 31 Oktober mendatang.

Menikmati indahnya 'permainan' cinta di malam Halloween tentu akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain saat momen tersebut terasa mendebarkan, Anda dan pasangan pun dapat saling memberikan kenikmatan luar biasa dengan suasana yang berbeda.

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, saat Anda dan pasangan ingin melakukan 'permainan' cinta yang tak terlupakan, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Antara lain:

Gunakan topeng

Ternyata sisi lain dari topeng dapat menyulut gairah seksual seseorang kian meningkat. Untuk itu, tak ada salahnya Anda dan pasangan menggunakan topeng saat ajang bercinta tiba.

Awali hubungan intim dengan sebuah ciuman mesra lalu lanjutkan ke tahap foreplay yang menggoda. Baru kemudian akhiri 'permainan' ini dengan mencoba berbagai gaya yang belum pernah dicoba. Yaitu dapat melakukan posisi misionaris, posisi favorit para pasangan.

Minuman yang memabukkan

Rasanya aktivitas bercinta di malam Halloween akan terasa kurang lengkap tanpa minuman yang memabukkan. Baik itu sejenis martini, vodka, atau minuman jenis anggur lainnya dipercaya bisa mambuat suasana menjadi lebih hangat dan bergelora.

Atau bila Anda menginginkan sensasi dingin, tambahkan es agar terasa lebih nikmat. Menu pembuka ini pastinya akan menambah aktivitas bercinta Anda dan pasangan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Busana seksi di malam mencekam

Kendati di malam mencekam Halloween umumnya orang menggunakan kostum khas Halloween, bukan berarti Anda tidak bisa tampil seksi dengan balutan kostum bernuansa menyeramkan itu.

Pilihlah busana yang seksi atau sedikit transparan, hal ini tentunya bertujuan agar Anda dapat menaklukkan pasangan ketika berada di atas ranjang. Selain itu, sebaiknya Anda juga memilih busana yang menonjolkan keindahan lekuk tubuh Anda. (nsa)
(tty)
Source : okezone.com

Kejutan paling disukai pria
Ketahui manfaat bercinta
Kenapa tertarik pria tua
Ciri-pria sukses
Wanita idaman pria

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List