Konsultasi pasang iklan
Mau pasang Iklan

Kami menyediakan baby sitter

Trampil , siap kerja untuk Bayi , Balita dan perawat

Hub. Yayasan Citra Sari Mandiri

Ibu Sari : 021.7115.9567 - 021.9826.3275

Daerah Meruya - Bisa antar
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Keluarga Sehat >>..

Monday 13 October 2008

Angka Keramat Kehidupan Pasutri

ANGKA 13 sering kali dianggap keramat oleh sebagian besar orang. Tapi, untuk urusan rumah tangga, setiap pasangan tampaknya perlu berhati-hati dengan angka tujuh. Kenapa?

Menurut Dr Handrawan Nadesul, angka tujuh sering kali dianggap keramat karena pada usia pernikahan itu banyak pasangan suami istri (pasutri) yang mengalami kegagalan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Saat itu ditandai dengan munculnya pria idaman lain (PIL) atau wanita idaman lain (WIL)," cerita Handawan kepada okezone, Senin (13/10/2008).

Pun begitu, lanjut Handrawan, masalah kegagalan berumah tangga sebenarnya bisa diatasi jauh-jauh hari oleh pasangan suami istri. Terutama terkait dengan motivasi utama pasangan itu menikah. Apakah karena cinta atau seks?

"Kalau menikah atas dasar seks, maka itu berbahaya. Karena ketika salah satu pasangan sudah tidak bisa memenuhi kebutuhan seks dari pasangan, dia dengan mudah akan meninggalkannya. Sebaliknya pasangan yang memutuskan menikah karena cinta (cocok), maka masalah rumah tangga pun bisa diminimalisir," jelasnya.

Untuk bisa saling cocok, Handawan mempunyai resep manjur, yakni selama pasangan berpacaran maka isilah dengan kegiatan yang positif, seperti saling berkomunikasi untuk mengenal kepribadian masing-masing. "Jangan sedikit bicara, tapi banyak melakukan aktivitas seksual," ujarnya sambil tertawa.

Selain itu, tambah Handarwan, pasangan suami istri harus bisa saling memberikan perhatian semaksimal mungkin. "Wanita yang biasanya dandan maksimal ketika di luar rumah, maka ketika ia berada di rumah pun harus seperti itu. Jangan tampil seadanya dengan memakai daster, rambut acak-acakan, dan wajah polosan tanpa make up," kata pengasuh rubrik konsultasi kesehatan di radio dan media cetak ini.

Sebaliknya, pria pun harus bisa memberikan perhatian yang lebih kepada pasangannya. "Ketahuilah bahwa wanita itu menyukai pria karena personality-nya. Jadi ketika sudah menikah pun, pria harus bisa memberikan perhatian yang sama layaknya masa pacaran," pungkas Handrawan.

Kejutan paling disukai pria
Ketahui manfaat bercinta
Kenapa tertarik pria tua
Ciri-pria sukses
Wanita idaman pria

(tty)

No comments:

Join My Community at MyBloglog! Sexual Health Blogs - Blog Catalog Blog Directory Digg!

Powered by FeedBurner

Custom Search

Topic Lainnya :

Info HandPhone | Price List